Operasi Lilin Krakatau, Polres Lamtim Terjunkan 379 Personil Gabungan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polres Lampung Timur siap mengamankan pelaksanaan natal dan tahun baru (Nataru).

Usai memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Krakatau, Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan menjelaskan, untuk pengamanan natal dan tahun baru, Polres Lampung Timur menyiagakan 3 pos pengamanan (Pos Pam). 

Bacaan Lainnya


Masing-masing, di Kecamatan Pekalongan, Way Bungur dan Bandarsribawono. Kemudian, 2 pos pelayanan (Pos Yan). Masing-masing di Kecamatan Labuhanratu dan Labuhanmaringgai. 

Dilanjutkan, untuk pengamanan Nataru Polres Lamtim menerjunkan 379 personil gabungan. Itu terdiri dari 211 personil Polres, 30 Brimob, 20 TNI, 40 Satuan Polisi Pamong Praja, 20 petugas Dinas Perhubungan, 30 petugas dari Dinas Kesehatan, 20 dari Senkom dan 8 dari Basarnas. 

“Operasi Lilin Krakatau dimulai 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021. Menurutnya, target Operasi Lilin Krakatau itu mengamankan seluruh kegiatan masyarakat jelang Natal dan tahun baru agar berjalan aman dan nyaman serta mematuhi protokol kesehatan,” jelas AKBP Wawan Setiawan pada acara yang dihadiri Dandim 0429 Letkol M.Darwis dan jajaran Forkopimda. (wid/mlo)


Pos terkait