Operasi Yustisi di Pagelaran Temukan Sejumlah Pelanggar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kendati sanksi disiplin masih terus di berlakukan, namun masih ada saja warga yang terjaring Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan. 

Seperti saat Operasi Yustisi yang digelar Kepolisian Sektor (Polsek) Polsek Pagelaran Polres Pringsewu bersama TNI dari Koramil Pringsewu, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kec. Pagelaran dan Satpol PP  di jalan Raya Pagelaran, Selasa (27/10)

Bacaan Lainnya


Operasi Yustisi yang langsung dihadiri Danramil Pringsewu Kapten Inf Rachmat, S.Sos dan Kapolsek Pagelaran AKP Safri Lubis, Kepala UPT Puskesmas Pagelaran dan diikuti puluhan personil gabungan TNI, Polri, tenaga Medis dan Satpol-PP masih menemukan sejumlah pelanggar.

“Kegiatan ini diharapkan dapat membuka kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19,” ungkap Danramil Pagelaran Kapten Inf Rachmat H, S.Sos mendampingi Dandim Tanggamus Letkol Aris Arman Salo. Razia lanjutnya

menyasar pada pengguna jalan baik pengendara roda empat dan roda dua termasuk pejalan kaki yang tidak menggunakan masker untuk diberi sanksi dan arahanan. 

Sementara itu Kapolsek Pagelaran AKP Safri Lubis, SH mewakili Kapolres AKBP Hamid Andri Sumantri SIK mengatakan dalam  operasi tersebut masih juga ada warga yang terjaring kedapatan tidak memakai masker.

Mereka pun langsung diberikan teguran dan selanjutnya diberi sanksi Polisional diantaranya push up, menyanyikan lagu wajib Nasional, membersihkan fasilitas umum dan berjanji tidak akan mengulangi kembali.

”Kegiatan ini akan terus menerus kita laksanakan,” terangnya. (sag/mlo)




Pos terkait