Operasi Zebra Krakatau 2020, Satlantas Polres Waykanan Pasang Banner Himbauan 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau 2020, Unit Dikyasa Satlantas Polres Waykanan melaksanakan kegiatan pemasangan banner, spanduk himbauan dan pemberitahuan di sepanjang jalan Lintas Tengah Sumatera di wilayah kabupaten setempat, Senin (26/0).

Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung melalui Kasat Lantas Polres Waykanan AKP Zainal Abidin menyampaikan sebagai petugas pelaksana PS Kanitdikyasa Satlantas Polres Waykanan Aipda Johansyah bersama anggota Lantas Briptu Hanivan M. melaksanakan pemasangan banner himbauan tentang akan dimulainya Ops Zebra Krakatau 2020.

Bacaan Lainnya


Lebih lanjut, diinformasikan kepada masyarakat bahwa pelaksanaan Ops Zebra Krakatau 2020 akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai dari tanggal 26 Oktober sampai 8 November 2020 .

Sementara, Operasi Zebra ini bertujuan untuk mengurangi jumlah pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas khususnya di kalangan generasi millenial dan para peserta kampanye Pilkada 2020.

Oleh karena itu, Kasat Lantas menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan disiplin dalam berlalu lintas guna terciptanya situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang kondusif.

“Selain itu, di tengah pandemi Covid-19 khususnya di jalan raya yang memungkinkan menjadi klaster penularan dihimbau agar mematuhi protokol kesehatan, antara lain menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dan tidak berkerumun demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” Jelas Kasat Lantas.(wk1/mlo)




Pos terkait