Ops. Bina Kusuma 2020 Polres Lamteng Sasar Kenakalan Remaja dan Premanisme

  • Whatsapp

Medialampung.co.id. – Polres Lampung Tengah akan melaksanakan Operasi Bina Kusuma Krakatau 2020 selama 12 hari 11-22 September 2020. Sasarannya kenakalan remaja, premanisme, dan daerah rawan konflik.

Wakapolres Lamteng Kompol Suparman mewakil Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro memaparkan sasaran Operasi Bina Kusuma Krakatau 2020.

Bacaan Lainnya



“Sasaran operasi kenakalan remaja, premanisme, dan daerah rawan konflik. Waktu pelaksanaan 11-22 September 2020,” katanya dalam rapat di aula Rupatama Polres Lamteng, Jumat (11/9).  

Suparman menekankan kepada Kasat Intel, Kasat Binmas, Kapolsek, dan seluruh jajaran Polres Lamteng untuk memberikan penyuluhan kepada remaja yang masih labil dalam pola pikirnya. 

“Juga memberikan himbauan di daerah rawan konflik untuk tidak terjadi gesekan menjelang Pilkada 2020. Harus turun langsung memantau situasi dan kondisi kamtibmas,” ujarnya.

Permasalahan sekecil apa pun, kata Suparman, harus segera diselesaikan sampai tuntas.

“Ini agar tidak terjadi permasalah yang baru. Beri pengertian bahwa hidup nyaman dan damai itu enak. Kita tidak was-was dalam suasana tekanan. Apalagi masyarakat Lamteng yang heterogen beraneka ragam suku, ras, dan agama. Jadikan perbedaan pemersatu yang kuat demi NKRI. Dalam kegiatan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” tegasnya. (rls/sya/mlo)



Pos terkait