Ops Zebra Krakatau 2020, Polres Lampura Bagikan Ratusan Paket Sembako 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sat Lantas Polres Lampung Utara (Lampura), membagi sembako dan bingkisan kemasyarakat dalam Operasi Zebra Krakatau di perempatan Tugu Payam Mas daerah setempat, Jumat (6/11) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolres Lampura  AKBP Bambang Yudho usai kegiatan itu, mengatakan  pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau tahun ini, membagikan paket sembako dan bingkisan yang dibagikan kepada masyarakat. 

Bacaan Lainnya

“Dalam Operasi Zebra Krakatau kali ini,  pihaknya lebih mengedepankan upaya-upaya preemtif dan preventif, sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.                                 

Kapolres juga menjelaskan kegiatan operasi ini juga dilakukan secara serempak di sejumlah tempat yakni di perempatan Tugu Payam Mas,  dengan membagikan berupa 50 karung beras dan di pangkalan tukang ojek 100 paket sembako serta di terminal pasar Sentral Kotabumi berupa 50 paket sembako.  

Selain itu, terdapat 200 paket sembako lainnya dibagikan kepada masyarakat  pra kerja dan bantuan lainnya berupa 200 masker serta 150 hand sanitizer.

“Kegiatan ini secara serentak dilakukan sesuai arahan pimpinan, yang tidak mengedepankan penindakan dengan tilang,” katanya.                    

Pihaknya berharap adanya dukungan seluruh lapisan masyarakat dan agar tetap mematuhi aturan hukum yang berlaku baik itu aturan berlalu lintas maupun disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.(ozy/mlo)




Pos terkait