Orang Arif Itu Telah Pergi

  • Whatsapp
Marsidi Hasan saat menghadiri prosesi pemakaman wakil bupati Waykanan Edward Anthony

Medialampung.co.id – “Orang baik dan Arif itu sudah pergi,” itulah kalimat pertama yang keluar dari mulut Marsidi Hasan di sela-sela prosesi pemakaman Wakil Bupati Waykanan Edward Anthony.

Marsidi Hasan yang merupakan mantan Wakil Bupati dan mantan Ketua DPRD Waykanan tersebut adalah salah satu partner serta sahabat karib almarhum.

Bacaan Lainnya



Menurut Marsidi Hasan, susah untuk mencari orang seperti Edward saat ini, karena walaupun notabene menjabat sebagai seorang Wakil Bupati, namun sehari-hari tetap bersahaja dan mau bergaul dengan siapa saja.

“Saya benar benar kehilangan dan saya rasa masyarakat merasakan hal yang sama, karena memang beliau sebelum menjadi wakil Bupati adalah pejabat karier di Waykanan,” ujarnya. 

Pernyataan serupa disampaikan oleh Indra Rayusman Kepala Badan Kesbangpolinmas Waykanan, dan Joko Susanto Ketua PD Muhammadiyah Waykanan yang menyatakan kebaikan Almarhum Edward Anthony.

“Kami selaku kader Muhammadiyah Waykanan akan meneruskan perjuangan beliau dalam pengabdian di tengah masyarakat, karena banyak program-program beliau yang menyentuh langsung ke akar rumput sewaktu dulu beliau masih menjabat sebagai Ketua PDM Waykanan,” ujar Joko Susanto.

Diketahui sebelumnya, Wakil Bupati Waykanan Edward Anthony meninggal dunia setelah terinfeksi Covid-19 dan dimakamkan seputaran kediaman pribadinya di Kampung Ramsay Kecamatan Way Tuba.(wk1/mlo)



Pos terkait