Organisasi RAPI di Lambar Makin Mengakar, Pengurus Lokal III Dikukuhkan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah VII Kabupaten Lampung Barat Drs. Ismet Inoni, MM., (JZ08HII), mengukuhkan Pengurus RAPI Lokal III meliputi Kecamatan Suoh dan Bandarnegeri Suoh, Sabtu (31/10/2020).

Dalam Acara yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pekon Hantatai Kecamatan Bandarnegeri Suoh tersebut, dihadiri seluruh pengurus Rapi Wilayah VII Lambar,anggota RAPI dari Lokal I dan II serta Perwakilan  pengurus dari wilayah VI Lampung Utara, wilayah III Tanggamus dan pengurus RAPI daerah VIII Provinsi Lampung.

Bacaan Lainnya


Dalam sambutannya Ismet Inoni mengatakan, dengan telah dikukuhkannya kepengurusan Lokal III diharapkan dapat mengemban tugas sebagai penyampai informasi dari penduduk ke penduduk lainnya serta bisa menjunjung tinggi Panji-Panji RAPI sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) RAPI, 

Ismet berharap, seluruh anggota RAPI di wilayah tujuh, terus meningkatkan solidaritas dan kekompakan baik di darat maupun di udara, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan membantu pemerintah dalam mewujudkan Lampung barat Hebat.

“Setelah terbentuk dah dikukuhkan diharapkan Selalu menjaga kekompakan dan solidaritas baik di udara maupun di darat sehingga RAPI bisa bermanfaat bagi masyarakat dan Pemerintah,” ungkap Ismet.

Sementara itu ketua Lokal III RAPI Lambar Ramli (JZ08HBM) mengatakan, setelah dikukuhkan sebagai ketua Rapi Lokal tiga, pihaknya akan terus berjuang dan berguna bagi masyarakat Suoh Dan Bandarnegeri Suoh, dan bekerja sama dengan pemerintah Kecamatan salah satunya dengan melakukan Bantuan Komunikasi saat dibutuhkan.

Selain itu Ramli mengungkapkan dalam waktu dekat pihaknya akan mengupayakan Pembelian kendaraan Ambulance untuk membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan keluarga, 

“Terima kasih kepada Seluruh Pengurus Wilayah tujuh Yang telah hadir dan memberikan kepercayaan kepada kami untuk menahkodai Rapi Lokal tiga, kedepan kami akan terus berupaya agar bermanfaat bagi masyarakat, salah satunya kami akan membeli Mobil Ambulance untuk menjaga kesehatan masyarakat,” ungkap Ramli.

Untuk diketahui sesuai surat keputusan Rapi Wilayah Tujuh No. 20.09.0807.1020 tanggal 31 Oktober 2020 memutuskan Ketua Lokal tiga dijabat Ramli JZ08HBN, Sekretaris  Untung JZ 08 HAU dan Bendahara dijabat Sutardi JZ 08 HCP. (nop/mlo)




Pos terkait