Ormas JAB Bersama PPAI Adakan Baksos di Tiga Desa

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam situasi yang masih belum aman dari virus Covid-19, Ormas Jati Agung Bersatu (JAB) bersama Persatuan Pengemudi Ambulance Indonesia (PPAI) Provinsi Lampung menggelar bakti sosial (baksos) di tiga desa, yakni Rejomulyo, Margolestari, dan Karangrejo. 

Baksos dimulai dari Desa Rejomulyo, dilanjutkan ke Margolestari dan diakhiri di Karangrejo.

Bacaan Lainnya


Pantauan medialampung.co.id di lapangan, Pj Kepala Desa (Kades) Rejomulyo, Rusdiwanti, S.E., dalam sambutannya mengungkapkan terimakasih kepada Ormas JAB dan PPAI yang telah mengadakan baksos dan memberikan bantuan bagi warganya.

“Tentunya bantuan ini sangat berguna bagi masyarakat. Jangan hanya dilihat dari bentuk dan jumlahnya,” ujarnya. 

Bunda Rus–sapaan akrabnya, menyampaikan banyak terimakasih dengan adanya kegiatan baksos di Rejomulyo.

“Semoga JAB dan PPAI sukses selalu dan berharap bisa menjadi pemersatu warga khususnya di Jatiagung,” tutupnya. 

Sementara Ketua Umum Ormas JAB, Ronald Panggabean mengapresiasi pengurus dan anggota PPAI, berkat kerja sama yang baik dapat terlaksana baksos di Kecamatan Jatiagung.

“Saya atas nama pribadi dan Ormas JAB, mengucapkan banyak terima kasih kepada bupati Lampung Selatan,H.Nanang Ermanto yang juga sebagai Pembina Ormas JAB, yang selalu memberikan Support dan masukan yang membangun dalam ke organisasian khusus JAB,” ungkapnya.

Lalu Ketua Pengurus DPW PPAI Provinsi Lampung, Susilo, S.Kep., mengatakan, tujuan bakti sosial bersama Ormas JAB sebagai ajang silaturahmi dan wujud kebersamaan masyarakat Jatiagung,” terangnya. 

Susilo menjelaskan, Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PPAI telah terbentuk sejak tahun 2020. “Saya berharap kepada semua Ormas yang ada di wilayah Lampung untuk dapat bersinergi bersama PPAI,” pungkasnya. 

Dalam kegiatan tersebut, PPAI juga memberikan piagam penghargaan kepada kepala desa sebagai tanda atau cinderamata. (wji/mlo)




Pos terkait