Ornamen Khas Lampung Hiasi Flyover Sultan Agung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pengerjaan Flyover Sultan Agung sudah rampung, proses selanjutnya finishing, mempercantik dinding pembatas dengan ornamen berciri khas Lampung.

Adalah Komunitas Kuas Lampung yang mendapatkan tugas seni tersebut.

Bacaan Lainnya


Alvian (23) salah satu anggota dari tim Komunitas Kuas Lampung yang berjumlah 15 orang menjelaskan jika sebelumnya timnya pernah mengerjakan Mural di Underpass Unila dengan konsep bawah laut.

“Mural di Flyover Sultan Agung ini konsepnya Pop Art, lebih mengedepankan kekinian tapi tetap bernuansa khas Lampung. Pengerjaan mural kita bagi menjadi dua shift dari pagi sampai malam yang berakhir pukul 24.00 WIB,” kata Alvian, Jumat (19/3).

Mural sepanjang 200 meter lebih tersebut juga akan lebih dipercantik lagi dengan tambahan berbagai tanaman hias yang nanti menjadi ciri khas Flyover Sultan Agung.

Sebelumnya Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana berjanji akan mempercantik Flyover Sultan Agung dengan hiasan ornamen khas Lampung.

Bukan hanya Flyover Sultan Agung, namun semua flyover dan jalan protokol di Kota Bandarlampung akan dipercantik secara bertahap.(*/mlo)




Pos terkait