P3VC Resmikan Taman Villa Mas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Paguyuban Pengelola Perumahan Villa Citra (P3VC) meresmikan pemakaian Taman Villa Mas tepatnya di lingkungan komplek perumahan Villa Citra, Jagabaya III, Kecamatan Wayhalim, Bandarlampung, Sabtu (10/4).

Ketua P3VC, Jailani Wijaya mengatakan Taman Villa Mas merupakan taman ke empat yang dibangun sejak terdiri paguyuban.

Bacaan Lainnya



“Ya ini merupakan taman keempat yang kita bangun sejak berdirinya paguyuban P3VC. Pertama kita bangun taman villa ceria yang di peruntukan untuk kegiatan-kegiatan olahraga seperti badminton,” ungkapnya.

Lanjutnya taman kedua yaitu taman paguyuban dilengkapi dengan kantor dan lapangan olahraga pimpong. Kemudian ada   taman bahagia diperuntukkan diperuntukkan bagi orang tua anak-anak dan lansia tempat jalan santai dan menikmati udara sehat dengan hijaunya tumbuhan .

“Taman villa mas yang kita lengkapi dengan multimedia dimana disini kita melakukan kegiatan senam, kegiatan kebersamaan seperti nyanyi bersama-sama dengan tujuan membangun kebersamaan,” ungkapnya.

Jailani juga berharap setelah dibangunnya beberapa taman tersebut warga villa citra khususnya bisa menyalurkan hobi dan bisa membangun kebersamaan bersama-sama.

“Intinya ini dibuat supaya masyarakat bahagia, heppy betah disini. Ini merupakan tempat tinggal kita, jadi bagaimana cara supaya masyarakat bisa sadar bahwa ini loh tempat kita yang benar-benar harus dijaga dan kita urus,”   harapnya.

Sementara humas P3VC yang juga sebagai ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Bandarlampung Rusli Taslim menambahkan dengan dibangunnya beberapa villa harapannya masyarakat bisa lebih nyaman dan lebih merasa memiliki .

“Ya, dengan dibangun nya beberapa taman ini semoga masyarakat lebih nyaman dan lebih merasa memiliki. Kerukunan, keakraban dan kesatuan harus terus dijaga guna lebih bahagia lagi dalam hidup berdampingan,” tutupnya. (ded/mlo)



Pos terkait