PA Gunungsugih Raih Tiga Penghargaan dari MA

  • Whatsapp

Medialampung.co.id. – Pengadilan Agama Kelas IB Gunungsugih, Lampung Tengah, raih tiga penghargaan nasional. Hal ini bertepatan dengan perayaan HUT Ke-76 Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia.

Tiga penghargaan yang diraih PA Kelas IB Gunungsugih, gugatan sederhana meraih juara 2 dengan total nilai 69.11; pelaksanaan mediasi meraih peringkat ke-5 dengan total nilai 43.98; dan pelaksanaan pengadilan elektronik  meraih peringkat ke-5 dengan total nilai 58.80. Ketua PA Kelas IB Gunungsugih Sartini bersyukur dengan penghargaan yang diraih.

Bacaan Lainnya

“Harus bersyukur dengan penghargaan yang diraih. Meskipun belum menjadi yang terbaik, prestasi ini merupakan hasil dari sebuah bentuk kerja keras. Harus lebih ditingkatkan lagi, baik dari segi prestasi maupun dari segi kualitas pelayanan,” katanya.

Selain tiga penghargaan dari MA RI, PA Kelas IB Gunungsugih juga memperoleh peringkat ke-3 untuk implementasi SIPP kategori 3 dengan bobot perkara 2.000 sampai dengan 2.500 dengan prosentase 98.252%.

“Dengan sejumlah penghargaan yang berhasil diraih, saya berharap dapat lebih memotivasi kembali seluruh pegawai untuk dapat bekerja lebih baik dan maksimal lagi dalam melayani masyarakat,” ungkapnya. (rls/sya/mlo)


Pos terkait