Pablo Bicara Soal Kabar Ceraikan Rey Utami

  • Whatsapp
Unggahan Pablo Benua [Instagram/@bangbenua]

Medialampung.co.id – Pablo Benua akhirnya buka suara soal kabar perceraiannya dengan Rey Utami. Keduanya gencar digosipkan akan berpisah gara-gara postingan Instagram Pablo Benua selalu bicara perihal perceraian.

“Terkait dengan postingan Instagram milik saya yang dilakukan oleh admin dimana isi postingannya adalah ayat tentang perceraian,” kata Pablo Benua di Instagram pada Rabu (4/3/2020).

Bacaan Lainnya



“Yang mana banyak teman-teman wartawan menanyakan kepada saya dan Rey seolah postingan tersebut karena saya dan Rey akan bercerai. Hal itu adalah tidak benar,” sambungnya lagi.

Dia bilang selama berada di penjara, akunnya dikelola oleh admin. Kini, admin tersebut sedang dalam proses bercerai sehingga sering membagikan unggahan mengenai itu.

“Postingan tersebut diposting oleh admin saya karena admin saya sedang mengalami proses perceraian,” ujar Pablo Benua.

Selanjutnya, dia memastikan mau sehidup semati bareng Rey Utami. Pablo Benua tidak mau berpisah dari istrinya itu.

“Insya Allah saya dan istri tercinta Rey Utami akan selalu bersama hingga maut memisahkan, dikarenakan Rey adalah wanita terbaik yang pernah saya temui di dunia ini,” tutur Pablo Benua.

Seperti diketahui, Pablo Benua dan Rey Utami sama-sama ditahan terkait kasus ikan asin. Keduanya saat ini berada di sel tahanan Polda Metro Jaya selama sidang kasus tersebut bergulir.(suaracom/mlo)



Pos terkait