PAC PDIP Lumbokseminung Bagikan 200 Paket Takjil

Medialampung.co.id – Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Lumbokseminung, Kabupaten Lampung Barat membagikan takjil gratis di seputaran kecamatan setempat, Sabtu (30/4).

Sebanyak 200 paket takjil buka puasa yang disediakan PAC PDIP Kecamatan Lumbokseminung dibagikan kepada warga dan para pengendara yang melintas.

Bacaan Lainnya


Ketua PAC PDIP Lumbokseminung Hendra, S.Pd, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka berbagi terhadap sesama di bulan yang penuh berkah dan rahmat ini.

“Setidaknya melalui kegiatan ini kita dapat merasakan hangatnya persaudaraan dan solidaritas di tengah masyarakat,” terang dia.

Melalui kegiatan ini, Hendra juga menyatakan bahwa PDIP adalah partai politik yang konsisten terhadap kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Kami ingin menunjukkan bahwa partai politik tidak hanya hadir ketika mendekati momentum politik saja. Tapi lebih dalam dari itu, PDIP hadir dan selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Juga selalu membawa manfaat yang positif tentunya bagi masyarakat luas,” pungkas dia.(edi/mlo)


Pos terkait