Pacaran dengan Janda, Pemuda Ini Cabuli Calon Anak Tirinya

  • Whatsapp
ilustrasi

Medialampung.co.id – Perilaku bejat Yogi Setiawan (29), warga Kampung Terbanggisubing, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah, tidak patut ditiru.

Berpacaran dengan seorang janda yang kini sedang bekerja di Hongkong, pemuda ini tega juga mencabuli anaknya CB (16).

Bacaan Lainnya

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Lamteng Eko Yuwono menyatakan tersangka yang masih berstatus bujangan ini berpacaran dengan ibu korban yang seorang janda. 

“Tersangka ini berpacaran dengan ibu korban. Sudah tunangan dan rencananya menikah setelah ibu korban pulang dari Hongkong,” katanya.

Perbuatan tersangka, kata Eko, sudah sudah dua tahunan. “Perbuatan tersangka sudah dua tahunan sejak korban masih SMP kelas 2. Seingat korban pada 2018 sekitar pukul 13.00 WIB kali pertama dicabuli. Pihak keluarga korban percaya dengan korban. Pasalnya uang hasil kerja ibu korban di Hongkong dikirimkan kepada tersangka untuk modal usaha,” ujarnya.

Perbuatan tersangka, kata Eko, terungkap setelah korban bercerita kepada neneknya. “Cerita pada neneknya. Kemudian diceritakan kepada bibinya hingga konsultasi kepada LPA Lamteng. Pihak keluarga korban meminta dihukum seberat-beratnya,” ungkapnya.

Tersangka, kata Eko, ditangkap Unit PPA Polres Lamteng di rumahnya. “Ditangkap di rumahnya, Senin (22/3) sekitar pukul 18.00 WIB. Tersangka ditangkap tanpa perlawanan,” katanya.

Tersangka, kata Eko, mengaku sudah sering mencabuli korban. “Sudah sering mencabuli korban. Korban diancam supaya tidak cerita kepada siapapun. Ibu korban juga sering ‘dipake’ meski belum menikah,” ungkapnya. (sya/mlo)


Pos terkait