Pagardewa, Airhitam dan Kebuntebu Musrenbang Terbaik

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kecamatan Pagardewa, Airhitam dan Kebuntebu menjadi tiga kecamatan terbaik pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan, berdasarkan hasil penilaian oleh tim penilai, yang terdiri dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dengan melibatkan tim penilai independen dari unsur Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Kecamatan Pagardewa sebagai terbaik I, Airhitam sebagai terbaik II dan Kebuntebu sebagai terbaik III tersebut mendapatkan hadiah uang serta piagam, hal tersebut disampaikan Kepala Bappeda Lambar Ir. Okmal, M.Si., pada Musrenbang tingkat kabupaten Senin (13/4). 

Bacaan Lainnya



Menurut Okmal, pada pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan yang digelar beberapa bulan lalu, tim juri turun langsung melakukan penilaian dengan kriteria penilaian cukup banyak. Mulai dari Jumlah Peserta, Keaktifan, Stakeholder yang terlibat, Prosesi acara, Keselarasan hasil rumusan Musren Pekon (BA dll), inovasi (kreatifitas) dan Komitmen Pemanfaatan Kegiatan Sebelumnya. 

“Penilaian ini untuk memotivasi kecamatan agar berlomba-lomba menjadi terbaik dalam pelaksanaan Musrenbang di tingkat kecamatan. Penilain ini merupakan pertama kalinya, dan semoga di tahun mendatang seluruh kecamatan bisa terus berlomba-lomba menjadi terbaik, ” pungkasnya. (nop/mlo)



Pos terkait