Pakcik Hadiri Maulid Nabi di Tembelang

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus,  menghadiri peringatan hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW di Pekon Tembelang Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS), Sabtu (16/11) yang juga menghadirkan  penceramah KH. Abdul Mu’min.

Pakcik—sapaan Parosil Mabsus—dalam sambutannya meminta masyarakat agar mendoakan pemerintah daerah agar mampu meneruskan pembangunan Lampung Barat karena membangun kabupaten ini merupakan tanggung jawab bersama.

Bacaan Lainnya



“Saat ini zaman sudah beda dengan ADD yang dimiliki tiap pekon harapannya dapat mensejahterakan masyarakat dengan pembangunan infrastruktur. Mari kita jaga silaturahmi, jadikan untuk berbagi dengan sesama sebagai wujud kepedulian sosial berdasarkan sunnah Rasulullah SAW yang diwujudkan dengan pelaksanaan yang sebaik-baiknya,” ungkapnya

Kemudian, lanjut dia, banyak program program yang di canangkan oleh Pemkab Lambar agar masyarakat dapat mengetahui dan merasakan program tersebut seperti pembagian seragam gratis bagi SD/MI dan SMP/MTs bagi siswa-siswi sederajat yang diterima pada tahun ajaran baru, kemudian beasiswa kedokteran dan beasiswa untuk yang diterima di UNILA jurusan kesenian karena Lambar ingin semakin meningkatkan budaya asli Lampung Barat. (nop/mlo)



Pos terkait