Pakcik Kirim Surat Untuk 15 Tenaga Medis yang Sedang Isolasi Mandiri 

  • Whatsapp
Surat dari Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus untuk para petugas medis yang sedang menjalani isolasi mandiri

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus, mengirimkan surat untuk 15 tenaga medis yang saat ini melakukan isolasi mandiri setelah melakukan kontak langsung dengan ‘S’ warga Kecamatan Sekincau yang dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19). 

Berikut isi surat yang dikirim Pakcik—sapaan Parosil Mabsus.

Bacaan Lainnya



Assalamualaikum, Salam Sejahtera Untuk Kita Semua..

Tabik Pun. 

Bapak, Ibu dan rekan-rekan tenaga medis yang saya banggakan. Saya Parosil Mabsus Bupati Lampung Barat mewakili warga Lampung Barat mengucapkan terimakasih yang tak terhingga untuk segala keikhlasan, keberanian, dan perjuangan nya. 

Sebuah perjuangan yang sangat berat dan beresiko telah dipilih Bapak, Ibu dan rekan-rekan sekalian. Sebuah perjuangan yang sangat mulia, mengamalkan Pancasila, mencegah hilang nya peradaban dan demi terwujud nya masa depan yang gemilang.

Saya berjanji akan selalu turut serta bersama kalian semua berjuang melawan Covid-19. Saya berdoa, Semoga Allah SWT, Tuhan YME membalas segala amal kebaikan Bapak, Ibu, dan keluarga. Diberikan kesehatan, rezeki juga kemudahan menjalani hidup. Amien. Ya Allah.

Sementara, salah satu petugas medis Puskesmas Fajarbulan dr. Iwan menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan Bupati kepada mereka.

“Saya mewakili teman-teman di Puskesmas Fajarbuan yang telah melakukan isolasi mandiri mengucapkan terimakasih yang terhingga kepada Pak Bupati yang telah begitu perhatiannya kepada kami. Dan kami yang melakukan isolasi merasa bersemangat karena ada seorang bapak yang mendukung dan memberi suport kepada kami. Terimakasih Pakcik,” tutur dr. Iwan.(rin/mlo)



Pos terkait