Pakcik Kunjungi dan Berikan Tali Asih untuk Keluarga Korban Tenggelam di Pantai Wayredak

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Barat  Hi. Parosil Mabsus, didampingi beberapa petinggi kabupaten, dan Camat Sekincau Sri Handayani, S.H., berkunjung ke rumah almarhum Muhamad Leo Pidrosa bin Sugara (13) yang menjadi korban tenggelam di pantai Wayredak, Kabupaten Pesisir Barat, di Pekon Waspada, Selasa (25/5). 

Kedatangan Parosil Mabsus yang akrab disapa Pakcik itu, sebagai bentuk kepedulian dan ucapan belasungkawa atas musibah yang dialami Leo Pidrosa saat sedang berlibur bersama keluarga di Pekon Wayredak, Kabupaten Pesisir Barat pada Sabtu (15/5).

Bacaan Lainnya

Dimana kejadiaan naas tersebut terjadi saat korban sedang bermain air di pantai, tetapi korban tidak bisa berenang. Kebetulan arus pantai cukup besar, sehingga korban terseret arus pantai kurang lebih sekitar pukul 13.00 WIB.

Dalam kunjungan itu, Pakcik menyerahkan paket sembako, dimana paket sembako tersebut diterima langsung orang tua korban.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Lambar turut berbelasungkawa, mudah-mudahan orang tua korban diberikan ketabahan, keikhlasan dan mudah-mudahan almarhum dapat diterima amal dan ibadah serta ditempatkan di sisi yang maha kuasa,” doanya sang Bupati. (rls/r1n/mlo)




Pos terkait