Pamit Pasang Jaring Ikan, Sahrun Ditemukan Mengambang Tak Bernyawa

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pamit memasang jaring ikan di sungai Way Tebu, Sahrun (60), warga dusun Karang Kembang Pekon Margakaya Kecamatan Pringsewu, pada Rabu (15/7) di temukan tidak bernyawa.

Korban diketahui menghilang sejak Selasa (14/07), sekira pukul 17.00 WIB, dimana sampai pukul 22.00 WIB korban tidak kunjung pulang. Sukariah mencoba mencari suaminya ke sungai tetapi tidak juga menemukannya. 

Bacaan Lainnya



“Istri korban yang khawatir kemudian meminta tolong Sujono (50) yang masih satu pekon dengan korban untuk mencari korban di sepanjang aliran sungai, tetapi sayangnya belum membuahkan hasil,” jelas Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Basuki Ismanto, SH. MH., mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK.

Warga kemudian melakukan pencarian. Akhirnya korban baru dapat ditemukan dalam posisi terapung di tepi sungai Way Tebu dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan langsung dibawa ke rumah duka. 

“Dari hasil pemeriksaan oleh petugas medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Disimpulkan penyebab korban meninggal karena tenggelam,” beber Kompol Basuki.

Polsek Pringsewu Kota bersama Tim Inafis Sat Reskrim Polres Pringsewu juga telah melaksanakan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) di sungai tempat korban tenggelam. (sag/mlo)



Pos terkait