Pamitan, Ini Pesan Loekman kepada Seluruh Kepala OPD Lamteng

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Seiring berakhirnya masa tugas, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menggelar pisah sambut dengan seluruh kepala OPD di Omah Beguwai Jejamo Wawai, jalan lingkar barat, Kampung Bumimas, Kecamatan Seputihagung, Senin (15/2). Loekman berpamitan dan mengucapkan terima kasih atas dukungannya.

“Saya mohon pamit. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang terjalin selama ini. Prestasi dan kemajuan yang dicapai adalah hasil kerja keras kita semua,” katanya.

Bacaan Lainnya

Loekman berpesan kepada sejumlah kepala OPD agar bekerja sesuai dengan tupoksi. “Tetaplah bekerja dengan baik sesuai tupoksi. Jangan takut selama apa yang kalian jalankan benar,” ujarnya.

Loekman mengakui masih banyak pekerjaan rumah yang belum diselesaikan. “Masih banyak pekerjaan rumah yang belum diselesaikan. Saya yakin dan percaya jika pekerjaan yang sudah dilakukan dianggap baik, pemerintahan yang akan datang akan melanjutkan pekerjaan itu,” ungkapnya.

Loekman meminta maaf jika ada kekurangan dan kesalahan dalam menjalankan tugas. “Setiap kekurangan baik disengaja maupun tidak dalam bentuk kebijakan, ucapan, dan tingkah laku, saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Kekeliruan adalah tanda bahwa telah berbuat. Hanya orang yang tidak berbuat apa-apa yang tidak pernah membuat kesalahan,” ujarnya. (sya/mlo)




Pos terkait