PAN Metro Siap All Out Menangkan ABDY

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tujuh partai politik (Parpol) yang memiliki kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro telah menentukan sikap dukungannya dalam Pilwakot Metro tahun 2020 ini.

Terakhir Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan Model B.1-KWK Parpol dengan nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/380/IX/2020 tentang persetujuan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro kepada pasangan calon (Paslon) Ampian Bustami-Rudy Santoso (ABDY).

Bacaan Lainnya



Pemberian dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra di dampingi Ketua DPD PAN Metro Megasari di Kantor DPW PAN Lampung, pada Jumat (4/9).

Diungkapkan Megasari, PAN telah menentukan dukungannya dalam Pilwakot Metro 2020 ke pasangan ABDY, dimana PAN siap All Out memenangkan pasangan tersebut untuk memenangkan Pilwakot pada 9 Desember mendatang.

“Ya dong, Kami kader PAN Kota Metro siap bekerja untuk memenangkan ABDY memimpin Kota Metro tercinta,” ujarnya kepada Medialampung.co.id, Jumat (4/9).

Ditanya mengenai alasan PAN menjauhkan pilihan ke ABDY, Mega pun mengaku keputusan tersebut ranah DPP PAN. “Yang pasti telah melalui tahapan yang matang sehingga PAN terbitkan rekom ke paslon ABDY,” ungkapnya.

Dengan diberikan dukungan PAN ke Paslon ABDY tentu menjadi modal yang baik untuk maju di Pilwakot Metro, dengan ini ABDY mengantongi tiga dukungan Parpol, yaitu PAN dengan dua kursi, PKB dua kursi dan Partai Golkar enam kursi, sehingga total ada 10 kursi. (pip/mlo)



Pos terkait