PAN Rapatkan Barisan Untuk Pemenangan Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) siap untuk memenangkan bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesbar Dr. Drs. Hi. Agus Istiqlal, S.H, M.H-A. Zulqoini Syarif, S.H., pada Pilkada serentak 2020 mendatang.

Sekretaris DPC PAN Pesbar, Mursid, mengatakan kami merupakan salah satu partai pengusung akan terus berupaya merapatkan barisan untuk penggalangan suara dalam pemenangan Bapaslon Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif tersebut bersama partai koalisi lainnya.

Bacaan Lainnya



“Sejak ditetapkannya sebagai partai pengusung Bapaslon Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif, kita sudah melakukan konsolidasi partai tingkat kecamatan dan ranting,” katanya.

Dijelaskannya, dalam waktu dekat ini masih melakukan persiapan rapat konsolidasi partai koalisi antara partai PAN dan partai NasDem, sebagai upaya untuk menyatukan tekad dalam mendukung dan memenangkan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pesbar Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif.

Pihaknya berharap dengan dilakukan rapat konsolidasi partai koalisi ini akan menjadikan kader partai pengusung semakin solid dan semangat dalam melakukan upaya pemenangan bakal pasangan calon tersebut.(rdm/mlo)



Pos terkait