Panitia Perlombaan di Kampungkebun Jeruk Panjang Serahkan Hadiah Agustusan

  • Whatsapp

Medialqmpung.co.id – Panitia Perlombaan Agustusan membagikan hadiah secara sederhana di Kampungkebun Jeruk, Lingkungan II, Kelurahan Panjangutara, Kecamatan Panjang, Bandarlampung, kemarin. 

Hadiah yang diberikan bagi pemenang lomba khusus anak-anak di Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-76 di wilayah tersebut. Pembagian dilakukan secara sederhana dan kekeluargaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). 

Bacaan Lainnya

Danny, salah satu perwakilan kepanitiaan mengatakan, di masa Pandemi Covid-19 dari pihak panitia dan peserta perlombaan sangat mengedepankan prokes, baik di saat pelaksanaan maupun pembagian hadiah.

“Yang dilombakan hanyalah makan kerupuk, memasukan benang ke dalam jarum, masukan pensil dalam botol, piring kelereng, pecah air, dan estafet air. Dan yang hadir pun kami batasi selain dari panitia dan peserta perlombaan itu tidak ada,”kata dia.

Sementara Ketua RT 01 Hayumi mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada warganya, karena telah mengadakan perlombaan, dengan mentaati peraturan.

“Iya saya sangat bangga dengan inisiatif panitia telah membuat perlombaan dan menghibur anak-anak di wilayah ini,”singkatnya. (ion/mlo)


Pos terkait