Pantau Gerai Vaksin di GSG Pampangan, Camat Sekincau Kagum Liat Antusiasme Warga 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Gedung Serba Guna (GSG) Pekon Pampangan, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) kembali dijadikan lokasi gerai vaksin Covid-19, dengan jumlah 270 dosis jenis Sinovac dalam upaya percepatan vaksinasi target meraih herd immunity. 

Dalam gerai vaksin yang dimotori Polri bersama medis Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Sekincau dan aparat TNI, Senin (22/11), dihadiri Camat Sri Handayani, S.H., dan unsur kecamatan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu. Sri mengapresiasi antusiasme warga menjalani vaksin dan menyemangati petugas yang telah bekerja maksimal dalam setiap vaksinasi.

“Saya lihat vaksinasi kedua ini jumlah peserta hadir semua semoga dengan begini masyarakat Kecamatan Sekincau merata mendapatkan hak untuk divaksin dalam upaya meningkatkan kekebalan tubuh dari virus termasuk Covid-19,” terangnya.

Lagi-lagi Sri Handayani mengimbau masyarakat yang belum divaksin untuk mendaftarkan diri baik dengan aparat pekon / kelurahan maupun kepada pihak puskesmas. “Jangan pernah ragu apalagi merasa takut, karena vaksinasi ini halal dan terjamin sehat,” ajaknya.

Sedangkan Peratin Pampangan Agung Imam Prasetyo, kegiatan gerai vaksin yang dilaksanakan di GSG setempat sudah tiga kali, dimana mayoritas warga yang menjalani vaksinasi dari pekon itu. 

Agung menyampaikan terimakasih kepada pemerintah melalui tiga pilar, TNI, Polri dan Kesehatan atas upaya percepatan vaksinasi. “Semoga seiring waktu bahkan sebelum habisnya Tahun 2021 ini semua warga yang telah layak divaksin menurut umur dan kesehatan telah tervaksin dan Indonesia umumnya dunia terbebaskan dari virus corona,” tandasnya.(r1n/mlo)

Pos terkait