Pantau Pemudik Masuk, Polsek Bengkunat Cek Posko PPKM

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jajaran Polsek Bengkunat, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), melakukan pengecekan posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berada di Kecamatan Ngaras, Rabu (12/5).

Kapolsek Bengkunat, AKP Hi.Suhairi, mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, M.H., mengatakan bahwa kegiatan pengecekan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan imbauan kepada tim Satgas Covid-19 untuk melakukan pendataan warga yang mudik dan selalu memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan pendataan terhadap warga yang mudik di Kecamatan Ngaras itu antara lain delapan orang di Pekon Mulang Maya, empat orang di Pekon Negeri Ratu Ngaras, satu orang di Pekon Bandar Jaya dan 20 orang Pekon Padang Dalam,” jelasnya.

Lanjutnya, dalam pengecekan yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Diharapkan semua pihak dapat bekerjasama untuk mendukung pelaksanaan PPKM skala Mikro. Dalam peninjauan yang dilaksanakan ini juga bukan hanya Posko yang ada di Kecamatan Ngaras saja, melainkan di Kecamatan lainnya yang ada diwilayah hukum Polsek setempat

“Kita berharap masyarakat untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19. Begitu juga warga yang baru mudik agar tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan dengan maksimal,” tandasnya.(yan/mlo)


Pos terkait