Para Lansia Sumringah Terima Paket Sembako Dari Ketua TP-PKK Lambar 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Rasa bahagia tidak bisa disembunyikan para lanjut usia (lansia) dan jompo, di Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat saat menerima bantuan sembako dari Ketua TP-PKK Kabupaten Lambar Partinia Parosil Mabsus. 

Seperti diketahui dalam bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah 2021 ini, para lansia dan jompo mendapatkan berkah berupa bantuan sembako dari istri bupati lambar. 

Bacaan Lainnya

Bantuan sembako khususnya untuk Kecamatan Sumberjaya sebanyak 25 paket diserahkan oleh Camat Erna Wati, S.E., bersama Ketua TP-PKK Kecamatan, masing-masing pekon dan kelurahan. 

Dalam kesempatan tersebut para penerima bantuan menghaturkan ucapan terimakasih, bahkan ada yang terharu atas perhatian yang diberikan Pemkab Lambar dalam hal ini Ketua TP-PKK Kabupaten Lambar 

Erna menyebutkan,  selaku camat sengaja turun langsung ke lapangan selain untuk bersilaturahmi, juga menyampaikan salam dari Bupati Parosil Mabsus dan Istri Partinia, serta doa dari keduanya agar warga masyarakatnya senantiasa sehat, dan bagi masyarakat yang sedang dalam keadaan sakit, semoga lekas sehat kembali.

“Saya juga atas nama masyarakat khususnya warga yang berhak menerima bantuan paket sembako menyampaikan banyak terimakasih kepada ibu bupati telah membagikan bantuan sembako. Yang pastinya bantuan itu sangat besar manfaatnya untuk menjalani puasa Ramadhan di situasi pandemi virus corona saat ini,” ungkapnya.

Kepada masyarakat Erna tak ketinggalan meminta agar selalu meningkatkan keamanan dalam segala hal khususnya konsistensi dalam mentaati protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya mencegah penularan virus corona. (r1n/mlo)


Pos terkait