Paripurna DPRD Pesbar Sempat Molor

  • Whatsapp

Medialampung.co.id, PESISIR TENGAH – Selain sempat molor, rapat paripurna DPRD Kabupaten Pesisir Barat dengan agenda penyampaian nota pengantar pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018, juga hanya di hadiri 18 anggota DPRD setempat di gedung Dharmawanita Setdakab Pesbar, Senin (24/6).

Berdasarkan informasi dari Kabag Risalah Sekretariat DPRD Pesbar, Ismail, S.E., bahwa paripurna di agendakan pukul 09.00 wib. Namun, dari pantaun dilokasi paripurna baru dilaksanakan sekitar pukul 10.40 Wib.

Bacaan Lainnya



Sementara itu, dari 25 anggota legislatif (aleg) hanya di hadiri 18 aleg, sementara tujuh aleg yang tidak hadir dalam paripurna tersebut yakni Basis Efendi, Sri Suyanti, Drs.Syamsir, Saipul Hadi, Mega Mustika, dan Ahmad Husaini semuanya dengan keterangan izin, serta dr.Asnawai Zain dengan keterangan sakit.

Paripurna dipimpin wakil ketua II, AE Wardhana Kasuma, didampingi ketua DPRD Piddinuri, wakil ketua I M.Towil serta di hadiri Bupati Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal, S.H, M.H., Wabup Erlina, S.P, M.H., seluruh kepala OPD dan unsur Forkopimda setempat.(yan/mlo)



Pos terkait