Paripurna HUT Ke-75, Semua Berharap Lamteng Jadi Kabupaten Terbaik

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Tengah menggelar Rapat Paripurna HUT Ke-75 Kabupaten Lamteng, Selasa (15/6). Semua pihak berharap Lamteng menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung.

Ketua DPRD Lamteng Sumarsono mengajak semua pihak bersinergi bersama-sama mewujudkan Bumi Jurai Siwo menjadi kabupaten terbaik di Lampung. “Kita harus selalu bersinergi, baik eksekutif maupun legislatif. Bersama-sama di usia Lamteng ke-75, kita wujudkan kabupaten ini menjadi yang terbaik di Provinsi Lampung,” katanya.

Bacaan Lainnya

Sumarsono juga berharap agar Mars Lamteng di seputar setiap hari di wilayah perkantoran. “Mars Lamteng diharapkan diputar setiap hari di wilayah perkantoran untuk mengingatkan akan pentingnya menjadi warga Lamteng,” ungkapnya.

Sedangkan Bupati Lamteng Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang mencurahkan bakti daya dan upaya dalam usaha memajukan Bumi Jurai Siwo. “Peringatan HUT Ke-75 Lamteng ini adalah bukti nyata kerja sama dan hasil kemitraan antara eksekutif- legislatif. Dalam menyatukan aspek politik, ekonomi, sosial, dan budaya yang tertuang dalam kebijakan daerah yang bermuara kepada komitmen membangun dan memajukan Lamteng,” katanya.

Sebagai penyelenggara pemerintahan, kata Musa Ahmad, tentu akan berupaya bekerja keras dan kerja cerdas. “Juga mencari terobosan dan inovasi untuk memajukan Lamteng tercinta ini. Berbagai tantangan tentu akan dihadapi. Namun, hal itu akan menjadi bagian dari proses dalam pelaksanaan pembangunan dari tahun ke tahun. Mari kita bersama-sama memaknai peringatan HUT Lamteng. Dengan bersama sama dan bersatu memajukan Lamteng agar semakin berjaya,” ungkapnya.

Musa Ahmad juga mengajak kepada semua pihak agar tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Taati protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 saat ini masih berlangsung. Kepada satker di lingkungan Pemkab Lamteng untuk membuat terobosan membangun Lamteng,” tegasnya. (rls/sya/mlo)

Pos terkait