Parosil Ajak Masyarakat Lambar Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus, menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lampung Barat (Lambar) khususnya, untuk ikut serta mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam rangka vaksinasi Covid-19. 

Hal itu dikatakan Bupati Parosil, saat menghadiri pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Lambar bertempat di Sekolah Kopi, Pekon Sukajaya, Kecamatan Sumberjaya, Rabu (13/1).

Bacaan Lainnya

Dimana, vaksin tersebut sudah mendapatkan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Rekomendasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM RI).

“Bersama kita sukseskan Program Vaksinasi tersebut untuk kita dan masa depan kita semua, salam sehat,” tegas Bupati. 

Menurut Parosil, hal itu dibuktikan dengan Presiden RI, Joko Widodo yang telah melakukan vaksin bersama dengan beberapa tokoh nasional pada hari ini, Rabu (13/1).

“Pak Presiden langsung melakukan vaksin dan beberapa tokoh nasional untuk menunjukan kepada masyarakat maupun Bangsa Indonesia bahwa Vaksin ini sudah melalui tahapan penelitian pengujian secara kesehatan dan dinyatakan oleh BPOM sah dan dinyatakan Halal oleh MUI,” tutupnya. (r1n/mlo)


Pos terkait