Parosil Ajak Salurkan Zakat Kepada Yang Layak Menerima

  • Whatsapp
Bupati Lambar Parosil Mabsus dan istri saat serahkan santunan acara bukber di kediaman Purawiwitan Kecamatan Kebuntebu
Bupati Lambar Parosil Mabsus dan istri saat serahkan santunan acara bukber di kediaman Purawiwitan Kecamatan Kebuntebu

Medialampung.co.id, KEBUNTEBU – Kamis 30-5-2019, Dikediaman Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Bupati H. Parosil Mabsus menggelar buka puasa bersama (bukber). Yang menjadi rangkaian penutup safari ramadhan 1440 Hijriah

Seperti biasa dalam acara yang juga dihadiri Wakil Bupati (Wabub) H Mad Hasnurin, dan Ketua DPRD Lambar Edi Novial, tersebut disandingkan pemberian santunan anak yatim dan zakat porfesi dari Badan Amir Zakat Nasional (Baznas), Lambar.

Bacaan Lainnya



Pak Cik (Sapaan akrab Parosil) menyampaikan. “Silaturahmi ini sebagai upaya menciptakan rasa kebersamaan pemkab lambar dengan mayarakat terutama masyarakat Kecamatan Kebuntebu karena dengan terbangunnya rasa kebersamaan dapat menjadi energi untuk sama-sama memberi dan melakukan yang terbaik bagi Lampung Barat Hebat Dan Sejahtera,” tegasnya.Maka dari itu kami jajaran pemerintah mengajak masyarakat untuk terus dukung pemerintah dalam pembangunan,” ujarnya.

Terkait hal tersebut, saat ini pemkab lambar terus melakukan pembangunan guna menjadikan kabupaten tersebut menjadi kabupaten yang lebih maju dan unggul dalam berbagai bidang. Berkaitan dengan itu segala upaya pembenahan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat terus dilakukan sehingga masyarakat merasakan hasilnya.

Diakhir sambutannya, orang nomor satu di Lambar itu, mengajak seluruh masyarakat Muslim di Bumi Beguai Jejama Sai Betik itu agar membayar zakat fitrah dan disalurkan kepada “saudara” yang membutuhkan uluran tangan. “Mari kita lakukan kewajiban kita dengan membayar zakat fitrah sehingga nantinya kita dapat bersama sama menikmati Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H,” ujarnya. (rin/mlo)



Pos terkait