Parosil Bagikan Bingkisan dan Tali Asih kepada Lansia-Anak Yatim

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus berbagi bingkisan dan dan tali asih terhadap lansia dan anak yatim di kediaman pribadinya, Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebun Tebu, Kamis (19/8).

Pembagian bingkisan dan tali asih terhadap lansia dan anak yatim tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian partai dengan simbol banteng bermoncong putih tersebut terhadap masyarakat yang terdampak di masa pandemi utamanya bagi lansia. 

Bacaan Lainnya

“Kita semua terkena dampak dari wabah Covid-19. Baik petani, pedagang pengusaha, ASN semua terkena,” ujar Parosil.

Kegiatan  hari ini, lanjut Parosil, merupakan wujud dan bukti nyata bahwa  PDIP selalu ada untuk rakyat utamanya di masa sulit seperti sekarang ini. “PDIP sebagai partainya wong cilik bukan hanya sekedar slogan biasa, PDIP akan selalu hadir dan ada ditengah tengah masyarakat, utamanya di saat sulit seperti sekarang ini,” terang Parosil.

Selain menjabat Ketua DPC PDIP, Parosil Mabsus yang juga merupakan Bupati Lampung Barat itu mengatakan kegiatan itu dalam rangka silaturahmi dan doa bersama dengan memberikan bantuan sebanyak 200 bingkisan untuk lansia dan 50 santunan untuk anak yatim, dan penyerahannya dilakukan langsung Ketua DPC PDIP Hi. Parosil Mabsus dan istrinya Partinia Parosil Mabsus.

“Pada 10 Muharram ini, Pak Bupati dan keluarga selaku pengurus PDI Perjuangan di Lampung Barat mempunyai tanggungjawab memimpin dan mensejahterakan rakyat, kita sama-sama berdoa, semoga kita semua diberikan kesehatan, dijauhkan dari marabahaya dan semoga ujian ini segera berakhir,” ungkapnya.

Ia berharap, PDIP kedepan dapat lebih peduli, empati, cinta kasih dan sayang kepada masyarakat.

“Sekali lagi, atas nama Ketua Pimpinan Cabang mohon doanya, agar PDI semakin dicintai, disayangi dan semakin digemari, sehingga banyak orang yang senang dengan PDI,” pungkasnya. (lus/mlo)


Pos terkait