Parosil Bantu Rp20 Juta Untuk Warga Lambar yang Terpapar Covid-19 di Jakarta

  • Whatsapp
foto nop/mlo

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus didampingi Wakil Bupati Mad Hasnurin menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp20 juta untuk keperluan SSR alias LN (25) warga Lambar yang positif terinfeksi Corona Virus Disease (Covid-19) di Jakarta.

Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh keluarga SSR di halaman kantor bupati setempat, yang dihadiri langsung oleh Ibunya SH, didampingi Paman dan anak sulung SSR serta anggota DPRD Lambar Sugeng Hari Kinaryo Adi, Senin (30/3).

Bacaan Lainnya



Dalam kesempatan itu, SH mengaku telah mendapatkan informasi terbaru soal anaknya itu, dimana telah dijemput oleh petugas medis menggunakan ambulance dari kost-annya yang berada di daerah Mangga Dua Jakarta Pusat.

“Sudah dijemput ambulance, tapi belum tau dibawa ke rumah sakit mana, namun yang pastinya sudah jalani perawatan,” ungkap SH.

Kepada bupati SH menyampaikan ucapan terimakasih, atas perhatian dan dukungan yang diberikan bupati dan masyarakat kepada anaknya.

“Terimakasih pak, semoga ini bermanfaat dan anak saya bisa segera sembuh,” kata SH yang tampak matanya berkaca-kaca.

Sementara itu, Parosil menyampaikan kepada keluarga SSR agar terus memberikan semangat, dan harus disadari bahwa penyakit tersebut bukanlah aib, karena memang saat ini sedang mewabah di seluruh dunia serta menyerang semua.

“Keluarga harus terus memberikan semangat ya, sampaikan bahwa penyakit virus Covid-19 bukanlah aib bagi penderita dan keluarganya, virus ini bisa disembuhkan. Masyarakat mendoakan agar ia diberikan kekuatan, ketabahan dan cepat diberikan kesembuhan, sehingga akan kembali berkumpul dengan keluarga,” kata Parosil.

Sementara itu, Sugeng Hari Kinaryo Adi menambahkan, ia terus memberikan semangat kepada keluarga maupun kepada  SSR yang tengah mendapatkan cobaan.

“Kami terus mendampingi dan menyemangati keluarga, kemudian kami juga terus mendukung SSR agar dia bisa berobat, dan alhamdulillah ia sudah dijemput oleh petugas medis, dan semoga ia bisa segera disembuhkan,” pungkasnya. (nop/mlo)



Pos terkait