Parosil Berharap Bantuan Dapat Meringankan Beban Mahasiswa 

  • Whatsapp
Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus

Medialampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Barat melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan memberikan bantuan kepada mahasiswa asal Lampung Barat yang kuliah di Yogyakarta dan Jabodetabek, di mana saat ini terdampak Covid-19 dan memilih tidak mudik dan tetap berada di kampusnya.

Mahasiswa yang menerima bantuan sebanyak 63 orang, dimana masing-masing menerima bantuan sebesar Rp1.000.000,-. Mahasiswa tersebut tergabung dalam organisasi Ikatan Keluarga Mahasiswa Lampung Barat di Yogyakarta dan Jabodetabek.

Bacaan Lainnya



Dengan bantuan tersebut, Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus berharap dapat meringankan beban mahasiswa selama pandemi Covid-19 dalam menempuh studi. 

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban para mahasiswa selama pandemi Covid-19,” ujar Parosil.

Kata dia, mekanisme pencairan bantuan melalui transfer ke rekening masing-masing penerima dan dilakukan secara bertahap sesuai dengan mekanisme Bank, dimana mulai hari ini telah dilaksanakan transfer ke 10 mahasiswa dan selanjutnya akan ditransfer di hari berikutnya.

“Mulai hari ini bantuan tersebut sudah mulai ditransfer ke rekening para mahasiswa, namun secara bertahap yaitu 10 orang, dan yang lainnya akan ditransfer di hari berikutnya. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” pungkas Parosil. (lus/mlo)



Pos terkait