Parosil Beri Penghargaan Elemen Berprestasi dalam Penanganan Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus memberikan apresiasi kepada masyarakat, lembaga organisasi, kelompok dan atau komunitas berprestasi berkarya dan berkinerja baik untuk provinsi Lampung, pada momen sidang paripurna istimewa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung, yang dipusatkan di Ruang Sidang Marghasana DPRD setempat, Senin (23/3). 

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Pemkab Lambar Mazdan, SIP., mengungkapkan, apresiasi yang diberikan tersebut khususnya atas prestasi terhadap pencegahan penanganan pembinaan dan pendukung penanganan covid 19 di kabupaten setempat. 

Bacaan Lainnya

“Penghargaan ini diberikan dalam rangka hari ulang tahun provinsi Lampung ke 57 bahwa berdasarkan pertimbangan ditetapkan keputusan Bupati tentang penerima piagam penghargaan dalam rangka hari ulang tahun provinsi Lampung ke-57,” ungkap Mazdan. 

Dikatakannya, biaya yang timbul akibat ditetapkannya keputusan ini dibebankan kepada anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Lampung Barat tahun anggaran 2021. 

“Penerima penghargaan ini ditetapkan berdasarkan keputusan Bupati Lampung Barat nomor P/187/1/01/2021 tanggal 12 Maret 2021, dengan kriteria masyarakat, organisasi atau lembaga atau komunitas,” ujarnya. 


Pos terkait