Parosil dan Edi Diarak Singa Depok dan Tari  Dog-dog

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kedatangan  Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus, dan Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom., bersama para Kepala OPD, Kabupaten, Keccamatan pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kebuntebu di Pekon Tribudi Syukur Senin (10/2), disambut meriah dengan tradisi sunda Singa Depok dan Tari Dog-Dog, serta nyambai adat Lampung.

Di atas Singa Depok, Parosil mengatakan, dengan tradisi yang ditampilkan ia serasa berada di Jawa Barat (Jabar). “Wah berasa di Jawa Barat kita ini,” terangnya seraya melambaikan tangan di atas singa depok.

Bacaan Lainnya



Pada acara musrenbang tersebut, Parosil terlebih dahullu melakukan gunting pita peresmian Gedung Serba Guna (GSG) milik Pekon Tribudi Syukur yang dibangun melalui Anggaran Dana Desa (ADD). Kemudian penandatanganan batu Nomenklatur,

“Semoga gedung yang dibangun ini dapat digunakan dengan baik untuk kemajuan bersama masyarakat Pekon Tribudi Syukur,” ungkapnya.

Didalam GSG, kegiatan musrembang sendiri diawali dengan sajian seni Nyambai dan Tari Sembah yang juga tak kalah meriah.(ius/mlo)



Pos terkait