Parosil dan Mukhlis Hadiri Hamida Ponpes Miftahul Huda

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Reuni akbar (Hamida) ke-25 tahun 2019 Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda 407 Pekon Tugusari, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), yang dibalut acara pengajian sekaligus peresmin Masjid Miftahul Huda pada Selasa (27/11), dihadiri Bupati Hi. Parosil Mabsus bersama Anggota DPR-RI Drs. Hi. Mukhlis Basri dan para tokoh penting lambar lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Parosil mengatakan, dengan silaturahmi dalam majelis pengajian itu akan berdampak yang positif bagi keberhasilan pembangunan masyarakat dan pembangunan daerah.

Bacaan Lainnya



Selain itu, dia juga percaya bahwa pembangunan akan terwujud apabila seluruh komponen masyarakat termasuk para alim ulamanya berperan aktif dan terlibat dalam pelaksanaan pembangunan itu sendiri.

Kemudian, untuk menggapai kemajuan bagi daerah dan masyarakat Kabupaten Lambar maka semua harus merapatkan barisan, meningkatkan peran aktif dan partisipasi. “Semua komponen masyarakat harus ikut membangun daerah ini, saya sangat berharap semua komponen masyarakat berada dalam persatuan dan kesatuan serta saling asah, saling asih dan saling asuh, sehingga pembangunan di Kabupaten Lampung Barat dapat berkembang dengan baik,” ajaknya.

Melalui pengajian tersebut diharapkan akan lebih menumbuhkan rasa kecintaan masyarakat  pada nilai-nilai keagamaan yang pada gilirannya akan membawa semuanya pada kehidupan yang lebih baik dalam tuntutan ajaran agama, sehingga akan mendapatkan kebahagiaan baik di dunia maupun akhirat. “Saya mengajak kepada kita semua untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan serta tekad dan kerja keras untuk bersama-sama meningkatkan proses dan kualitas pembangunan yang telah berjalan selama ini,” tegasnya.

Sekedar diketahui, kegiatan Reuni Hamida adalah kegiatan yang menghubungkan para alumni ponpes Miftahul Huda yang pernah mengenyam pendidikan di pesantren tersebut. (ius/mlo)



Pos terkait