Parosil dan Wabup Outbond Bersama Seluruh OPD

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Setelah disibukkan dengan segala aktifitas kerja pemerintahan baik secara formal maupun non foromal selama tahun 2019, Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus bersama Wakil Bupati Mad Hasnurin bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah, jajaran asisten juga seluruh camat se-Lambar mengadakan family gathering Rafting dan outbond di Kecamatan Sumberjaya tepatnya start di Balai Benih Ikan (BBI) dan finish di Dievhacafe.

Seperti diketahui Family Gahering merupakan suatu kegiatan permainan dan rekreasi dalam rangka memberikan penyegaran kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang identik kesibukan dan tugas kerja yang dilaksanakan setiap harinya, sekaligus pembelajaran prilaku kepemimpinan dan managemen di alam terbuka (Out bound).

Bacaan Lainnya



Acara yang digelar oleh kelompok sadar wisata (pokdarwis), Kecamatan Sumberjaya binaan Dinas Pariwisata Lambar menyajikan kesan tersendiri bagi orang nomor wahid serta jajaran pemkab Lambar tersebut.

Bahkan dalam sambutannya, Parosil menyatakan merasa senang dan sangat puas atas sajian kegiatan itu. Dengan berharap Family Gathering Rafting dan Outbond menjadi agenda rutin dan melibatkan lebih banyak peserta. “Kegiatan ini jadi salah satu cara kita memupuk kebersamaan dan aksi dalam merasakan karunia Allah SWT, sekaligus gerakan mengenalkan kekayaan wisata yang dimiliki Kabupaten Lampung Barat, “ungkapnya.

Parosil mengajak semuruh masyarakat Kabupaten Lambar untuk menginformasikan dan menyampaikan kepada dunia, baik secara lisan atau melalui media sosial tentang indahnya Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dengan beragam wisata alam dan kearifan masyarakatnya.

Sementara dikatakan Teuku wahyu selaku koordinator acara mengatakan, acara itu selain untuk bersilaturahmi antar rekan juga untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Lambar, salah satunyanya Wisata Arung Jeram, Wb Rafting, Sungai (Way) Besai, dan wisata kuliner di dievhacafe. (ius/mlo)



Pos terkait