Parosil Ingatkan Kepala Perangkat Daerah Laksanakan Kegiatan APBD Perubahan 2020

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus mengingatkan kepada para kepala perangkat daerah untuk segera melaksanakan kegiatan-kegiatan pada perubahan APBD tahun anggaran 2020.

“Saya ingatkan kepada kepala perangkat daerah untuk segera melaksanakan kegiatan pada perubahan APBD tahun ini, pastikan pelaksanaan kegiatan dapat tepat waktu mengingat tahun anggaran 2020 tinggal menyisakan kurang lebih tiga bulan lagi,” ujar Parosil dalam sambutannya pada sidang paripurna DPRD dengan agenda persetujuan perubahan APBD Kabupaten Lambar tahun anggaran 2020 di Ruang Sidang Marghasana DPRD, Senin (28/9).

Bacaan Lainnya



Selain itu, Parosil juga menekankan khususnya pada kegiatan-kegiatan yang bersifat konstruksi agar mulai disiapkan dokumen-dokumen serta kelengkapan proses lelang sehingga nanti pada saat perubahan APBD telah sah, maka kegiatan yang bersifat konstruksi dapat dikerjakan dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Hal ini dilaksanakan supaya masyarakat Lampung Barat dapat segera menerima manfaat dari pembangunan berkelanjutan yang dilakukan oleh pemerintah daerah,” imbuhnya 

Masih kata dia, Indonesia masuk zona resesi dan berdasarkan data dari Kementerian Keuangan bahwa proyeksi pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal 3 tahun 2020 yang diperkirakan minus 2,9 % sampai dengan minus 1,0 %, maka kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah agar dalam melaksanakan kegiatan lebih efektif dan efisien serta dalam waktu yang sesegera mungkin. 

“Saya mengingatkan kepada kita semua untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna meminimalisir dampak dari penyebaran Covid-19 dan saya juga mengajak kepada kita semua agar selalu rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi untuk meningkatkan sistem imun tubuh kita agar kita semua bisa terhindar dari segala macam penyakit dan dapat bekerja dengan lebih giat dan lebih inovatif lagi,” pungkas Parosil (lus/mlo)



Pos terkait