Parosil : Inovasi Tidak Boleh Berhenti

  • Whatsapp

Kemudian, inovasi lainya seperti seragam gratis yang tidak semua daerah memiliki program tersebut. Dimana untuk program inovasi seragam gratis, dari tingkat SD dan SMP sederajat semua diberikan seragam secara gratis sebanyak tiga item.

Bacaan Lainnya

”Anggaran kita terbatas, tetapi kita berupaya bagaimana membantu beban orang tua dalam menyekolahkan anak-anaknya, kita berikan seragam gratis tiga item, kalaupun ada program serupa di daerah lain saya rasa tidak sebanyak itu,” kata dia.

Selanjutnya, melalui program PM Berbagi di RSUD Alimuddin Umar, keluarga pasien diberikan  jatah makanan, belum lagi bantuan perlengkapan bayi dan lainnya sehingga itu sangat membantu keluarga pasien.

”Saya belum pernah dengar ada di kabupaten lain, dimana keluarga pasien diberikan makanan, kemudian bayi baru lahir diberikan kelengkapan administrasi kependudukan yakni Akta kelahiran, belum lagi bantuan perlengkapan bayi dan lainnya,” beber Pakcik.

Tidak hanya itu,  banyak program inovasi yang dilaksanakan pemerintah daerah dalam  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta mendukung pitu program unggulan dalam rangka mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera. (nop/mlo)




Pos terkait