Parosil Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla Al-Imam

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua DPC PDIP Kabupaten Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla yang dinamai Al Imam, berada persis di depan Kantor DPC PDIP setempat, Senin (28/10).

Pakcik—sapaan Parosil Mabsus—mengatakan, kehadiran Mushalla Al-Imam diharapkan bisa menghadirkan kedamaian, kenyamanan dalam ketaqwaan bagi jajaran pengurus DPC PDI Lambar dan masyarakat sekitar kepada Allah SWT.

Bacaan Lainnya



“Momentum hari sumpah pemuda pada hari ini semoga dapat menambah semangat kader partai dalam perbaikan Hablum Minannas dan Hablum Minalloh,” ungkap Pakcik.

Ia meminta do’a restu kepada jajaran pengurus semoga pembangunan musholla Al-Imam yang pembangunannya ditargetkan rampung dalam tiga bulan itu bisa selesai dan bisa dirasakan manfaatnya.

“Diharapkan pada momentum hari ulang tahun PDI Perjuangan 10 Januari 2020 mendatang, Mushalla Al-Imam ini akan diresmikan penggunaannya oleh kader partai dan masyarakat umum,” harapnya.

Dalam kesempatan itu ia menuangkan lima centong semen lambang rukun Islam dan Pancasila (Nasionalis Religius), selain kader partai, acara tersbeut juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat sekitar kantor DPC PDI Perjuangan Lambar.

Sementra ketua Panitia pembangunan Sulaiman, didampingi sekretaris panitia Bambang Duwi Saputra, mengatakan dana pembangunan mushalla tersebut bersumber dari sumbangan kader dan ummat, masyarakat, serta pihak lain yang tidak mengikat. (nop/mlo)



Pos terkait