Parosil Mabsus dan Keluarga Shalat Ied di Rumah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Barat bersama Hi. Parosil Mabsus bersama keluarga melaksanakan shalat Idul Fitri 1441 Hijriah di kediaman pribadinya di Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebuntebu Minggu (25/5).

Pakcik—sapaan Parosil Mabsus mengungkapkan, Idul Fitri kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimana semua sedang diuji Allah SWT dengan Wabah Covid 19.

Bacaan Lainnya



“Namun setiap ujian pasti ada hikmahnya. Semoga kita sabar menjadikan ujian ini sebagai Muhasabah untuk menjadi mukmin-mukmin yang bertaqwa,” ungkap Pakcik. 

Terusnya, virus corona telah merubah kehidupan warga dunia 180 derajat, dan peralihan itu disebut oleh para ahli dengan istilah fase new normal (Normal baru). 

“Normal baru yang dimaksud adalah kebiasaan-kebiasaan baru yang belakangan mulai biasa dilakukan. Misalnya saja, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan penggunaan hand sanitizer. Rajin beribadah dan tetap menjaga ikatan sosial antar sesama. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin,” imbuhnya. (nop/mlo)



Pos terkait