Parosil Minta Camat-Peratin Kawal Program Pemerintah

  • Whatsapp
Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus

Medialampung.co.id –  Camat dan peratin di Kabupaten Lambar diminta untuk mengawal seluruh program pemerintah Kabupaten Lambar, seperti halnya program Ambulance Hebat dan Seragam Sekolah Gratis. Hal itu diungkapkan Bupati Parosil Mabsus pada saat membuka kegiatan lauching program seragam sekolah gratis di GOR Ajisaka Kawasan Sekuting Terpadu (KST) Balikbukit, Rabu (30/10)

“Harapan saya kepada camat dan peratin agar mengawal program bupati salah satunya ambulance hebat dan seragam sekolah gratis. Karena program ini untuk kepentingan masyarakat Lambar,” kata Parosil.

Bacaan Lainnya



Menurut dia, camat dan peratin adalah ujung tombak pemerintah di tingkah  bawah sehingga diharapkan ikut serta mensukseskan program pemerintah. “Diharapkan juga dukungan dari seluruh jajaran pemerintah dan dewan guru untuk mensukseskan program unggulan pemerintah daerah,” imbuhnya.

Parosil juga mengimbau kepada Dinas Kesehatan agar meningkatkan koordinasi dengan camat serta peratin terkait bagaimana teknis penggunaan mobil Ambulance Hebat dan manfaat Ambulance Hebat karena jangan sampai terjadi adanya keluhan dari masyarakat.

“Soal program Ambulance Hebat ini, Dinas Kesehatan koordinasikan dengan camat dan peratin agar mereka juga ikut mensosialisasikan kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing. Sebab untuk mensosialisasikan program pemkab ini bukan hanya tanggungjawab OPD terkait saja tapi kita semua,” pungkas dia. (lus/mlo)



Pos terkait