Parosil Pantau Pelayanan Publik

  • Whatsapp

Medialampung.co.id, BALIKBUKIT – Hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus didampingi Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin dan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Akmal Abdul Nasir, S.H memantau langsung pelayanan publik di lingkungan Pemkab Lambar, Senin (10/6/2019).

Saat memantau jalannya pelayanan publik tersebut, Parosil mengatakan bahwa pemerintah daerah akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sehingga dirinya mengharapkan kepada ASN untuk meningkatkan kedisiplinan.

Bacaan Lainnya



“Selain meningkatkan disiplin, saya juga berharap ASN meningkatkan kinerjanya dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Parosil.

Orang nomor satu di Lambar itu melakukan pemantauan di Dinas Penanaman Modal PTSP dan Tenaga Kerja serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), dan dari hasil pantauan tersebut terlihat bahwa pelayanan sudah berjalan lancar dan petugas melayani masyarakat sebagai mana mestinya.

“Saya berharap kepada OPD terkait untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat karena pelayanan publik ini sangat penting,” pungkas dia. (lus/mlo)



Pos terkait