Parosil : Pekan Raya Lampung Jadi Sarana Promosi Daerah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Drs. H. Mad Hasnurin menghadiri pembukaan pekan raya Lampung yang dilaksanakan di PKOR Way Halim Bandarlampung, Sabtu malam (3/8/2019).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, sebelum pembukaan dilaksanakan Wakil Gubernur Chusnunia Chalim mengunjungi Anjungan Lampung Barat terlebih dahulu.

Bacaan Lainnya



Turut hadir Sekda Akmal Abdul Nasir,S.H., Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus, Ketua GOW Gurti Mad Hasnurin, Ketua DWP Irma akmal Abdul Nasir, kepala OPD, dan camat.

Bupati Lambar H. Parosil Mabsus mengatakan kegiatan Pekan Raya Lampung ini sangat baik untuk Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, karena menjadi salah satu sarana promosi bagi Pemkab dalam hal potensi daerah seperti Kopi Robusta dan kain Celugam serta masih banyak lagi kerajinan lainnya.

“Diharapkan masyarakat yang berkunjung dapat mengetahui bahkan berminat dengan potensi khas Lampung Barat atau dapat langsung berkunjung ke kabupaten kami,” ujar Parosil.

Saat pembukaan Gubernur Arinal Djunaidi mengatakan dengan adanya kegiatan Pekan Raya Lampung diharapkan dapat sebagai sarana promosi produk-produk, budaya, seni, ekonomi kreatif di Provinsi Lampung agar lebih dikenal.

“Ini semua tidak lepas dari harapan kita agar masyarakat tau siapa saja dan apa yang dilakukan pemerintah agar Lampung dimasa mendatang dapat berjaya,” ungkap Arinal. (lus/mlo)



Pos terkait