Parosil Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Pasar-Pasar 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebagai bentuk ajakan ke masyarakat dalam memerangi coronavirus disease 2019 (covid-19), Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus, Sabtu (19/9) melakukan penyemprotan cairan desinfektan di Pasar Senin, Kelurahan Pajarbulan, Kecamatan Waytenong, didampingi pengurus, simpatisan dan relawan PDI Perjuangan Kabupaten dan Kecamatan Waytenong. 

Parosil yang juga menjabat bupati Bumi Beguai Jejama Sai Betik itu tampak mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap dan membawa alat semprot air bersama rombongan menyirami sekitar Pasar Senin dengan cairan desinfektan. 

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Parosli berpesan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Sekarang ini, dengan pandemi covid-19 bukan untuk ditakuti tapi harus dilawan,” tegasnya. 

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Waytenong, Suharlan menambahkan, akhir-akhir ini kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Lambar mengalami peningkatan, kondisi tersebut menjadi cermin bagi seluruh masyarakat, bahwa era new normal bukan berarti covid-19 telah dikalahkan, tapi harus mentaati protokol kesehatan.

“Seperti apa yang disampaikan Ketua DPC tadi, mari kita bersama-sama melawan covid-19 ini dengan selalu menjaga kebersihan, rutin melakukan penyemprotan dan terus ikuti protokol kesehatan, insya Allah lambar akan kembali zero dari Covid-19,” kata Suharlan. (rin/mlo)


Pos terkait