Parosil Pimpin Upacara Pembukaan TMMD  Kodim 0422

  • Whatsapp

Medialampung.co.id –  Upacara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106, oleh Kodim 0422 Lampung Barat, dipimpin langsung oleh Bupati Hi. Parosil Mabsus dan Danramil 422-03 Pesisir Tengah Kapten Arm Sahabudin sebagai komandan upacara, serta Komandan Kodim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo ST.M.S.i., sebagai Dansatgas TMMD ke 106  yang di gelar di Kecamatan Bandar Negeri  Suoh (BNS) Rabu (2/10).

Dalam sambutanya, Parosil mengungkapkan, program TMMD merupakan salah satu wujud operasi bhakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama kementerian/lembaga non kementerian serta segenap komponen masyarakat sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan pembangunan daerah.

Bacaan Lainnya



“Kegiatan ini diawali dengan penandatanganan naskah penyerahan pekerjaan TMMD ke-106 TA 2019, penyematan tanda peserta dan penyerahan alat kerja secara simbolis yang di terima oleh perwakilan penerima simbolis sebagai tanda di buka dan di mulainya kegiatan TMMD,” ujarnya.

Terusnya, TMMD bertujuan untuk mengutamakan kesejahteraan mayarakat dan memajukan daerah-daerah terpencil dan terisolir, program TMMD selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dimana untuk mendukung keberhasilan program tersebut dibutuhkan peran aktif dari berbagai komponen yang ada di  masyarakat guna memelihara kemitraan, kemandirian menuju kearah perubahan.

“Kemudian kemajuan dan peningkatan taraf hidup masyarakat dan semua itu juga di butuhkan semangat kerja sama serta semangat kegotongroyongan yang sudah menjadi dasar dalam setiap kegiatan demi tercapainya suatu tujuan yang maksimal,” inbuhnya. (nop/mlo)



Pos terkait