Parosil : Prioritaskan Usulan Bidang Pemberdayaan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kebuntebu Tahun Anggaran (TA) 2020, dan Peresmian GSG Yatama Tribudi Syukur serta Gedung KUA Kebuntebu.

Selain Bupati, acara ini dihadiri Ketua DPRD Lambar Edi Novial S.Kom., Assisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Uspika Peratin se-Kecamatan Kebuntebu, serta Masyarakat setempat, Senin, (10/2).

Bacaan Lainnya



Bupati Parosil mengatakan, bahwa tolak ukur dalam sebuah pembangunan adalah didasari daripada sebuah perencanaan. Ia berpesan kepada peserta musrenbang untuk merencanakan pembangunan yang memberdayakan masyarakat.

Mengingat, hampir 7 Program yang digulirkan Bupati telah terealisasi. Kemudian masih ada Tiga poin yang mesti disukseskan yaitu mengenai terciptanya Kabupaten Literasi, Konservasi dan Kabupaten Tangguh Bencana.

Bupati mengharapkan disetiap Minggu, Bulan dan tahun untuk dilakukan evaluasi terkait program-program tersebut. Dalam rangka menjadikan dan terwujudnya Kabupaten Lampung Barat yang hebat dan sejahtera.

Sementara itu, tokoh masyarakat kebun tebu Sudarman, mengatakan, 7 (tujuh) program yang digulirkan Bupati yang telah digulirkan langsung dapat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat. Diantaranya terkait program Pendidikan, Pelayanan, Kesehatan dan Pembangunan.

“Pembangunan yang dirasakan masyarakat banyak yang dirasakan terutama 7 program yang digulirkan. Terutama memberikan pakaian secara gratis SD dan SMP. Syukur, kalau nantinya ditambah Sekolah Tingkat Atas. Sehingga yang dirasakan masyarakat betul- betul dapat dinikmati dan dirasakan,” terangnya. (ius/mlo)



Pos terkait