Parosil Promosikan KOROLA di Rakernas PDIP

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat, dijadwalkan mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan di Jakarta, yang dijadwalkan Jum’at-Minggu (10-12/1). Dalam momen tersebut, Parosil akan mempromosikan terkait kopi robusta Lambar.

”Insya Allah saya akan melakukan promosi besar-besaran terkait kopi robusta Lambar di arena Rakernas PDI Perjuangan yang akan dihadiri para petinggi negara, diantaranya bapak Presiden RI, jajaran menteri  dan  lain-lain,” ungkap Pakcik—sapaan Parosil Mabsus .

Bacaan Lainnya



Dikatakannya, hal ini dilakukan sebagai upaya mengangkat kopi robusta Lambar ke arena pentas nasional, sehingga kopi robusta yang menjadi produk unggulan kabupaten yang dipimpinnya itu lebih dikenal masyarakat luas. “Mohon doanya semoga segala upaya yang dilakukan kami guna meningkatkan harkat dan martabat petani Kopi Lambar diberikan kemudahan, dan saya akan berupa maksimal untuk mempromosikannya,” ujarnya.

Sementara Sekretaris DPC PDIP Lambar Edi Novial mengatakan, Rakernas I PDI Perjuangan akan dilaksanakan di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat. Pembukaan Rakernas I PDI Perjuangan akan dilaksanakan tanggal 10 Januari 2020 sekaligus peringatan hari ulang tahun ke-47 PDI Perjuangan. Untuk peserta Rakernas I PDI Perjuangan khususnya dari Lambar akan dihadiri ketua, sekretaris dan bendahara.

”Kemudian, sebagai komoditas unggulan Lampung Barat, selain menampilkan produk kopi dengan berbagai cita rasa juga akan disajikan peroses bagaimana kopi robusta Liwa (KOROLA) mulai dari peroses bibit unggulan sampai dengan kopi siap disajikan, berpadu dengan promosi wisata Lampung Barat yang bercitarasa tinggi dan khas,” imbuhnya.(nop/lus/mlo)



Pos terkait