Parosil Sebut Foto Penyekatan Jalan Pinusan “Lebay”

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Barat (Lambar) mengajak masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan informasi yang banyak beredar di media sosial (medsos) apalagi yang tidak benar kejelasannya.

Hal itu disampaikan pihaknya saat berkunjung di Kecamatan Waytenong, dalam menanggapi adanya foto di medsos yang memamerkan pemagaran jalan nasional di lokasi pintu masuk Kabupaten Lampung Barat tepatnya di Pinusan, Kecamatan Sumberjaya.

Bacaan Lainnya

“Yang memasang postingan seperti itu lebay, dan itu bohong, sampai saat ini ruas jalan pinusan masih dibuka seperti biasa,” tegasnya.

Terpisah disampaikan pihak polsek Sumberjaya, bahwa Posko Penyekatan di pinusan baru akan dimulai Kamis (6/5) dengan akan dilaksanakannya apel.

Posko penyekatan pinusan ini bentuknya posko pengimbangan, setelah pengendara melalui kabupaten lainnya di wilayah Lampung seperti Lampung Utara, Lampung Tengah, Bandarlampung, jika dari arah Lampung Selatan dan pulau Jawa, kemudian dari Sumatera Utara melalui Waykanan.

Dan untuk Posko penyekatan maksimal di Perbatasan Krui Pesisir Barat dengan Provinsi Bengkulu dan di Kecamatan Sukau yang berbatasan dengan Sumatera Selatan. (r1n/mlo)

Pos terkait