Parosil Serahkan Bantuan Peralatan Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Polres Lambar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus menyerahkan bantuan kepada pihak kepolisian dalam percepatan penanganan coronavirus disease 2019 (Covid-19), melalui apel yang digelar di lapangan Polres setempat, yang juga disaksikan Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, SIk, MH., dan sejumlah pejabat teras polres setempat Rabu (10/6). 

Bantuan yang diberikan Pemkab Lambar tersebut berupa cairan Desinfektan 200 liter, Hand Sanitizer 480 botol , Tangki Semprot otomatis 12 Unit, Thermo Gun 20 unit, Multivitamin 15 box, Handscoon 40 box, Rapid Test 260 Set, Masker Kain 720 buah, Masker Medis 25 Box, Setelan APD Lengkap 10 setel, Kacamata Transparan 24 Buah, Face Shield 480 buah, dan Sarung Tangan Hitam 200 pasang.

Bacaan Lainnya



Dalam arahannya saat menjadi Inspektur Upacara Bupati Hi. Parosil Mabsus, menyampaikan, sinergitas yang terjalin antara Polri-TNI dan Pemkab Lambar sudah sangat baik dalam percepatan penanganan Covid-19 di wilayah itu.

“Dengan adanya Pos Pengamanan dan Pos Cek Point di tiap perbatasan Kabupaten Lampung Barat yang sangat membantu dalam Percepatan Penanganan serta Pencegahan Covid-19,” ungkap Parosil. 

Terusnya, Polri sudah cukup tegas dalam Mendisiplinkan Masyarakat dalam menghadapi New Normal di kabupaten setempat. Karena bagaimanapun  masyarakat hanya diam di rumah saja maka roda perekonomian di Lambar juga perlahan akan berhenti maka dari itu kita akan melaksanakan New Normal atau Kehidupan Baru. 

“Semoga apa yang diberikan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Barat kepada Jajaran Polres Lampung Barat bisa bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya dalam Percepatan Penanganan serta Pencegahan Covid-19 dan bisa jadi penopang untuk pelaksanaan menuju New Normal di wilayah Lampung Barat,” tutupnya. (nop/mlo)



Pos terkait